Kata-Kata Motivasi Terlucu

Kata Motivasi Terlucu
Kata Motivasi Terlucu

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, dan sangat menyenangkan tidak mencintai orang yang mencintaimu.

Bermimpilah tentang apa yang ingin yang kamu impikan, jadilah seperti yang kamu inginkan. Karena bisa jadi itu memang hanya mimpi

Berpikirlah sebanyak2nya kau mau, tapi jangan makan sebanyak engkau berpikir

Sepandai-pandai menyimpan istri muda, akhirnya tua juga.

Semua orang ingin masuk surga, tapi banyak orang juga yang tidak ingin mati

Pengkhianatan ibarat jelangkung, datang tak diundang, dan susah untuk disuruh pergi.

Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta. tapi saya ngiler kalo tidur miring.

Cinta itu tak akan hilang walaupun jarak kita saling berjauhan. Tapi yang hilang itu adalah pulsaku yang selalu dan terus menelpon kamu

Jangan biasakan dirimu tergantung pd orang lain, apalagi bergantung dipohon sambil makan pisang.

Hari ini gue sial banget, tadi pagi hp gue ditawar orang gila, siangnya gue dikejar-kejar orang gila, sekarang tweet gue dibaca orang gila.

Dilihat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat. Aura kasih pun kalah dengan kecantikanmu

Jangan menilai seseorang dari masa lalu. Kadang, mereka yg punya masa lalu buruk mampu menciptakan masa depan yg lebih buruk lagi.

Berapa banyak jalan yang harus ditempuh seseorang sebelum dia mengakui kalau dia tersesat?

Setiap kali aku mengingatmu, aku semakin rindu padamu. Untuk melepaskan rasa rindu itu, maka akan kupeluk boneka monyetku ini

Terkadang kita membutuhkan kesendirian untuk merenungi hidup, tapi berhati-hatilah ketawa sendiri nanti disangka gila

Tidak ada pertanyaan bodoh, hanya ada orang bodoh
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan