Kata-Kata Motivasi Inspiratif

Sebuah Inspirasi diperlukan oleh semua manusia yang ingin kehidupannya mengalami kemajuan yang berarti. Saya disini hadir untuk memberikan motivasi inspiratif yang berharga buat kemajuan kita bersama. Berikut ini adalah Kata-Kata Motivasi Inspiratif khusus saya kumpulkan untuk anda.

Motivasi Inspiratif

Belajar tanpa harus berpikir tak akan ada gunanya dan berpikir tanpa harus belajar adalah bahaya

Jika Anda tidak bergerak untuk mulai membangun mimpi anda,seseorang justru akan memperkerjakan anda untuk membantu membangun mimpi mereka - Tony Gaskins

Bersedih dengan orang yang tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah dan oleh karena itu bijaklah anda dalam memilih sahabat.

Ada kesedihan dan rasa sakit dalam kehidupan setiap orang. Namun pada waktunya nanti akan ada sinar yang melelehkan kesepian di dalam hati, seperti hangatnya sup dan lembutnya tempat tidur.

Adanya sebuah tikungan pada jalan, bukanlah akhir dari jalan tersebut. Terkecuali jika anda gagal untuk berbelok.

Sahabat bukan mereka yang menghampiri kita ketika mereka butuh, namun mereka yang tetap bersama kita ketika seluruh dunia menjauh dari kita.

Pelajaran terbesar yang dapat aku pelajari dalam hidupku adalah aku masih harus banyak belajar.

Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri anda. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja ia memiliki keraguan-keraguan, maka ia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak - Larispique Philidor

Jangan pernah kamu menyakiti sahabatmu sendiri, karena sahabat adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tidak ingin kamu sendirian dalam menjalani hidup.

Kita memiliki kemampuan untuk membuat hidup jadi apa yang diinginkan. Tetapi konsekuensi dari itu adalah kita harus bersedia untuk memberikan semua yang diperlukan untuk melakukannya.

Akan jadi apa hidup tanpa resiko dan kegagalan? Maka kesuksesan tidak akan memiliki kebanggaan apapun - Rafael L.N

Sahabat adalah mereka yang tahu apa yang mereka miliki ketika bersamamu, bukan mereka yang menyadari siapa dirimu setelah mereka kehilanganmu.

Ketika masa-masa sulit, anda akan tahu siapa teman anda yang sebenarnya

Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada mimpi mereka

Sahabat adalah mereka yang tahu semua kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain pergi meninggalkanmu

Penyesalan adalah kegiatan introspeksi diri disetiap kekhilafan. tapi, penyesalan itu tidak akan memiliki arti jika tidak diiringi dengan perubahan.

Kekhawatiran seperti kursi goyang, memberikan anda sesuatu untuk dilakukan, namun tidak membawa anda kemanapun.

Cinta harus berasal dari hati dan oleh karena itu maka jika tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kamu mencinta.

Masa depan adalah milik kita. Darimana kita berasal tidak akan menentukan nasib kita.

Tempatkan hati, pikiran dan jiwa anda ke dalam aksi yang terkecil sekalipun. Itulah rahasia kesuksesan.

Mencintai tidak hanya sekedar untuk dicintai, tetapi bagaimana menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.

Hidup di dunia ini tidak hanya sekedar untuk dijalani, akan tetapi kita harus bisa untuk mengambil makna disetiap kejadian maupun peristiwa hidup yang telah terjadi

Seseorang terkadang bertemu dengan takdirnya di jalan yang dia hindari.

Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tidak akan kecewa ketika mereka tidak seperti yang kamu inginkan.

Ciptakanlah ruang dalam hidup anda bagi orang-orang yang berhak menerimanya.

Logika akan membawa anda dari A ke B. Imajinasi akan membawa anda kemanapun. - Albert Einstein

Kadang, meski kamu sangat mencintai seseorang, kamu harus melepaskannya, karena tanpanya kamu temukan dirimu lebih bahagia.

Dengan pengalaman anda dapat menjadi lebih bijaksana. Anda pun akan menyadari bahwa hal-hal buruk terkadang terjadi karena suatu alasan.

Orang yang sukses tidak bisa bersantai di kursi, mereka bersantai dalam kerjaan, mereka tidur dengan sebuah mimpi, mereka terbangun dengan komitmen, dan bekerja ke arah sasaran. Itulah semangat hidup.


Cinta kasih adalah perasaan hati, yang harus diungkapkan dengan hati, bukan hanya dengan rayuan atau pujian.
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan